Senin, 23 Juli 2012

Your style, your signature

Abis sahur, aku blogwalking. And i found an interesting site!

Situs ini bikin lupa waktu banget deh. Beruntung aku menemukannya di bulan
puasa, haha.
Namanya POLYVORE.

Mirip-mirip sama Looklet. Bedanya, Polyvore ini lebih buat majalah, kalo Looklet
portofolio model. 
Ga cuman fashion yang bisa kita mix match disini, tapi juga interior dan ekspresi 
design lainnya deh.

Pengennya bikin kayak : Nih, style gue (foto seluruh badan), trus dikasih detail-
detailnya.
Tapii.. aku baru sadar kalo aku jarang foto seluruh badan. Juga jarang foto buat 
nunjukin apa yang aku pake. Yang ada foto bareng-bareng di kampus, ato ga
foto muka doang -__-
Jadi agak maksa gini deh hasilnya.


taraweh? let's go






|i trapped on orange beach|


 |mudik dress|


Hehe, aneh ya? Iyasih, aku juga ngrasa gitu. 
Aku jadi bertekad nih, kalo kemana-mana musti tampil gaya trus sebelom cabut,
 foto seluruh badan dulu 

Nanti kalo udah berhasil bikin yang lebih layak, aku update deh ;)

Bikin juga yuk jeng, trus kita follow-followan *salim* 


0 komeng:

Posting Komentar