Senin, 29 Oktober 2012

White Mustache!

Randomly wanna change my title blog into --> yaak White Mustache!
kenapa saya bisa serandom ini?




karena barusan saya ngeliat sesuatu yang halus dan seputih salju melambai-lambai di muka saya.
dan itu saya yakini 1 helai bulu di muka saya yang tumbuh secara gigantic.
cuma 1 helai masbro..
dan pigmennya kaga ada alias kaya uban.
pas saya ukur, udah 4 senti ajee..

pantesan belakangan ini kalo makan, makanan saya suka kesriwel sama itu bulu yang letak anatomisnya 2 cm oblique superior dari labium oris superior linea arcuata *digetok dr Opang

dan juga banyak temen-temen yang mendadak gemes ama saya karna pengen nyabutin itu bulu..
tapi saya dengan ga trimanya bilang, "Ini jimat, tauuk."

masalah bulu-membulu, kayaknya dulu ada juga deh, bulu dengan karakteristik sama, tumbuh di deket maleolus medialis.
trus ilang gitu aja.
dan tau-tau muncul lagi secara ghoib di muka..

Oh iya, trus tadi kenapa pengen ganti nama blog jadi White Mustache?
Karna saya pikir itu mencerminkan keabsurd-an diri saya

Ehm, btw tadi di kereta saya tertegun ngeliat seorang ibu muda, cantik, pake hijab syar'i nenangin bayinya yang rewel dengan nyanyian:
"Cicak-cicak di dinding.. Diam-diam berdzikir. Menyebut nama Allah. La illaha ilallah."
Langsung semriwing gitu ini hati..
How sholeha she is..

Ohya, belakangan ini saya suka dipinjemin / dikasih buku-buku tentang agama..
with unpredictable people and moments..
so intrigued :)

0 komeng:

Posting Komentar