Senin, 14 Januari 2013

"BIGnose"


Semalem, saya tercenung ngeliat blognya Castella Natalia.
Doi bener-bener master...
Artwork-nya itu.. sangat bernyawa

She said, "Hand made is heart made"

Doi membuat suatu pengakuan dalam videonya:
Selama 15 tahun, saya menjadi orang yang anti sosial.
Saya berusaha menciptakan dunia saya sendiri.
Saya hanya bermain dengan boneka dan gambar monster ciptaan saya
Hanya di dalam kamar, saya merasa aman dan nyaman
(sampe akhirnya doi memutuskan keluar dari lingkaran "dunia"nya)


Selain jadi illustrator dan designer, doi juga model dan wirausahawati

>> Tempat makan di Bandung, namanya SEKOLAH 1957



>> Bantal karikatur (200-600k)



Beberapa illustrasinya:

>> Nanny's Pavillon. (Ga nyangka, euy!)




>> Distro di Bandung 




Saya mantengin blognya, sampe pas bangun-bangun, leptop saya dalam keadaan njengkang terjun payung ke lantai (sudah biasa)

Terus parahnya, saya jadi gak fokus belajar ujian gara-gara kepikiran sama passion saya ini.
Ctw aja ya, darah saya berdesir-desir tiap ngeliat masterpiece mbak Castella.

Tapi ga heran sih doi bisa master begitu, selain faktor alam, doi udah ikut sanggar dari kecil, terus pendidikan formalnya juga desain komunikasi visual.

Ini saya sebut IMPIAN
Saya ingin menjadi artworker yang unik. yang intelek. yang berguna.
*brb ambil lem glukol buat nempelin 0 cm di depan jidat (lah, ga keliatan dodol!)

Kelak jika saya sudah menjadi dokter (aamiin) saya ingin menjadikan passion saya ini nilai plus di mata pasien saya.

Mungkin saya ingin membantu penyembuhan pasien saya dengan membuatkan mereka karya yang saya buat dengan hati.

Mungkin ruang praktek saya, saya desain se-cozy se-lucu mungkin biar mereka rilex cerita keluhannya ke saya.

Aamiin.
Semoga Allah memperkenankan.

Tapi yang bikin saya mellow,
Saya gak bisa nge-sketch ;((

Yaudah nanti saya buka video-video tutorial buat latian sketching.

Sebagai penutup, ini ada pop-up norak buat MRD AWARD part 2 yang diselenggarain Desember kemarin..

taken from Icha's Display Picture BBM
another face of the winner (lina, kiki, fenia, nidya)


MC acara sekaligus yang nyuruh saya bikin itu adalah Nabil. 
Dan dia request juga dibikinin. haha


put your name+degree wannabe on the blank label

(belum jadi)
aktivis kampus sejateeh


0 komeng:

Posting Komentar