Selasa, 03 September 2013

Retro fill Lia, and fill them

Dua orang teman datang ke kosanku. Pukul setengah 9 malam.
Mereka orang-orang berkarakter keras. Tapi dalam. Dan kamu tau? Itu salah satu tipe orang yang kusukai.
Aku tak begitu dekat karna terkadang 'serem' dibuatnya, tapi diam-diam aku mengaguminya.

Sejoli yang antik di kampusku. Alam begitu hebat meramu chemistry untuk mereka. Entah stoikiometri, titrasi atau rantai hidrokarbon apa yang dipakai. Duh, mendadak pusing baca istilah-istilah kimia itu haha

Aku selalu muak dengan gaya pacaran apapun. Selain tak dianjurkan agama, ya memang memuakkan. Jadi #UdahPutusinAja *lah hestek siapa ini
Tapi tidak dengan mereka.

Ohya, mereka kesini untuk mengambil pesanan dreamy 2 plastik.
Kamu familiar dengan tulisan 'RETROFILIA' ?
Iya itu ada di postingan sebelum ini, nama 'toko' dari usaha kecilku 

Mereka minta aku cepat-cepat membawanya ke tangan mereka. 
Begitu sampai, matanya berbinar-binar. Bahkan bisa dibilang berkaca-kaca.
Entah lebay atau 'sealiran' denganku, yang satu bilang:

"Pengen nangis aku makan ini. Rasanya masih sama. Untung ada mbak lia. Makasih ya mbak lia." sambil terus mengunyah.

Yang satu lagi,
"Merinding gue makannya."
Aku yang ada di tengah-tengah mereka, cuma bisa ketawa heran.
Dan setelah itu nambah seplastik lagi.
Kami saling mengakui kalau kami manusia-manusia ninety-ners yang belum bisa move on.
Lalu aku bawa semua daganganku. Mereka ambil satu saja. Tapi melihat semuanya, dan mengingat betul sensasinya. 
Hah, aku ingin merekam suasana malam itu. Lalu kubuat movie maker dengan backsound "Mari bercerita" nya Payung Teduh.

Lalu mereka meminta jajananku dimasukkan lagi. Takut kebeli semua katanya. Haha

Sedikit catatan. Aku tak pernah berpikir bisa membawa kebahagiaan untuk sejoli antik ini.
Lain waktu, aku ingin membungkuskan sekotak nostalgi cuma-cuma untuk mereka. Dan berterimakasih membuatku merasa punya "teman"

Dan ini. Aku merasa terenyuh waktu dia bilang gini ke lakinya, "Aku simpen ah. Tuh, mbak lia aja bikinin ini buat aku. Ada lopenya. Kamu mana pernah."dengan senyuman simpul.
Ini -->
Terimakasih sudah menyimpannya :)
Mestinya kamu pesan 3 bungkus, karena 6 pembeli pertama min. 3 bungkus aku buatkan paperbag spesial.
Seperti ini..

kindergarten - lupus 1 - lupus 2 - elschool
Ada yang tertarik dengan paperbagnya, dan tak peduli mau diisi apa jajannya.
Ada juga yang tak peduli apapun paperbagnya, diberi atau tidak, tapi fokus ke salah satu jajan.

Ini salah satu yang tertarik. Waktu sisa tema Lupus, dia request dibuatkan yang temanya apel hijau.
Here it is!


Haru sekali. Sejam setelah kujarkom, paperbag-paperbag heartmade itu sudah dipinang tuannya.




Lalu siap diantar tepat di ruang tamu nostalgi



Aku selipkan kertas mungil ini di dalamnya,


Di baliknya ada pesan iseng:


:)

7 komeng:

Unknown mengatakan...

kind of unique business doc.
isn't about the price but about the value of these goods that you sell.
I'd be happy if I can tasted it.

Ardhyagarini, Dahlia mengatakan...

thankyou kapt!
yeah you're right. surplus isn't my focus.
i'll make something like this in purwokerto. my sista as an agent hahaha.
so i'd happy too if you can tasted it through my sist.

Unknown mengatakan...

Sounds good doc :D
Just inform me. Oke
Emm, can I get the paperbag? I want the special one, can't I ?
Acctually made by the owner of retro fill Lia hehe

Ardhyagarini, Dahlia mengatakan...

Sure, what theme do you want?
and what kinds of snack?
they could be:
permen karet yosan
permen rokok (choco powder)
coklat choyo colek
magic pop pletok candy
dreamy snack candy (4 variant)
chuba cassava snack
break-up cloth (from carton, girl played it :)
permen siul

for further information, just comment below me :)

Unknown mengatakan...

Oke, I want permen karet yosan, coklat choyo colek, pletok candy, dreamy snack, chuba cassava, and permen siul :D
Can I eat all of it with the seller? Hehe
About the theme, I'm very appreciate if you want use picture of young couple ride a vespa.
Thank you doc.

Ardhyagarini, Dahlia mengatakan...

Ok capt, request accepted :D
but there is an error technical that make it won't on ur hand in near time. sorry for that

i tell you when it done :)

Unknown mengatakan...

hi doc,
how about my request, is it finished yet?
hehe

Posting Komentar